Konfirmasi penggunaan program ilegal dalam group OT

Selamat malam rekan2 Old Trooper.....

Sekedar mengingatkan kembali kepada seluruh rekan2 OT...

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya menjelang 1 tahun keberadaan OT, perkembangan komunitas kita ini dinilai cukup berhasil.. dimana kebersamaan dan usaha keras kita semua dalam menjaga existensi dan nilai2 kekeluargaan, secara pribadi saya nilai cukup memuaskan...


Dan menjelang Anniversary OT yg pertama ini, saya ingin mengingatkan kembali mengenai peraturan KETENTUAN KONFIRMASI PENGGUNAAN PROGRAM ILEGAL.. hal ini perlu saya lakukan demi menjaga stabilitas kenyamanan dan kebersamaan keluarga OT..

Sebagaimana kita ketahui bahwa KONFIRMASI PENGGUNAAN PI ini sdh cukup lama tdk pernah ada.. HAL INILAH YG PATUT KITA WASPADAI.. jangan sampai rasa aman dan rasa saling percaya yg bgitu besar diantara kita justru membuat kita terlena hingga hilang kewaspadaan..

Utk rekan2 yg blm mengetahui mengenai ketentuan KONFIRMASI PENGGUNAAN PI ini, silahkan membuka file2 grup... dan beberapa hal penting yg perlu saya ingatkan berkaitan dng ketentuan ini adalah...

1. Orang yg dimintai konfirmasi, WAJIB memberikan konfirmasi/jawaban max 1 x 24 jam.. ketidakmampuan menjawab permintaan konfirmasi bisa dikenai sanksi berupa PEMBERHENTIAN KEANGGOTAAN OT

2. Pada jawaban/SS yg diberikan, usahakan agar CHAT yg meminta konfirmasi dan kesanggupan memberikan konfirmasi ikut terekam dalam SS tersebut

Sebenarnya msh banyak yg ingin saya sampaikan namun krn banyaknya protes, terpaksa saya memberikan penyampaian sesingkat mungkin.. :'(

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh keluarga besar OT atas kerjasama dan kearifannya dalam menjaga kebersamaan ini... I LOVE U ALL :)

SO.. KEEP CLEAN AND FAIR PLAY...

Salam

G1G4N_74OLD

Gambar : Klikgame.com

0 komentar:

Posting Komentar